Ucapan Ismael Thomas dari Senayan
Ucapan Ismael Thomas dari Senayan

Pencarian

  • Feed
,
images_(20).jpeg

Ucapan Ismael Thomas dari Senayan

Keterangan Foto :
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Politik
560 View
1 Comments

 

KUBAR - Berbekal pengalaman menjabat Bupati Kutai Barat (Kubar) dua periode sejak 2006 hingga 2016, sangat cukup membuktikan elektabilitas Ismael Thomas untuk duduk dikursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, di Jakarta.

 

Tentunya, nama Ismael Thomas sangat familiar sekali, dalam dunia politik. Pria kelahiran Kampung Linggang Melapeh Kecamatan Linggung terpilih menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kaltim, menggunakan perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mendulang sebanyak 49.174 suara.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kubar dan Kaltim pada umumnya, yang telah memilih dan memberi kepercayaan untuk mengemban amanah dan aspirasi masyarakat," ucap pria kelahiran 31 Januari 1955 itu kepada media ini.

 

Pelantikan tokoh senior partai berjuluk moncong putih ini akan dilaksanakan, pada esok hari 1 Oktober 2019, bersama anggota DPR RI dan DPD RI terpilih lainnya. “Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Kubar dan Kaltim. Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat Kaltim,” kata ayah dari Alexander Edmond dan Frederick Edwin, yang juga suami dari Lucia Mayo. (luk)

Kabar Sebelumnya

(1) Komentar


Tinggalkan Komentar