Tabrakan Truk Vs Logging, Ini Identitas Korban
Tabrakan Truk Vs Logging, Ini Identitas Korban

Pencarian

  • Feed
,
IMG-20191021-WA0099.jpg

Tabrakan Truk Vs Logging, Ini Identitas Korban

Keterangan Foto : IDENTIFIKASI: Petugas kepolisian melakukan olah TKP lakalantas di Jalan Km 68 Kampung Suakong Kecamatan Bentian Besar, Minggu (20/10/2019)
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Peristiwa
5344 View
0 Comments

KABAR KUBAR- Dua orang tewas itu adalah pengemudi truk Mitsubishi Canter HDX nomor polisi KB  8231 AT, atas nama Selamet (43), dan rekannya berprofesi sebagai karnet atas nama M Abdilah (22). Kedua korban asal Kalimantan Selatan (Kalsel).


Lokasi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Km 68 Kampung Suakong, Kecamatan Bentian Besar, Kutai Barat ( Kubar ), Minggu (20/10/2019) pukul 11.15 Wita.

 

 

Sementara itu truk logging sebagai lawan truk Mitsubishi Center HDX disopiri berinisial NLG (38) warga Kubar. Kondisi mengalami luka ringan.

 

Menurut sumber yang dipercaya kepada media ini menceritakan kronologis kejadian truk Logging milik salah satu perusahaan  mengangkut kayu bulat. Demikian pula dilakukan korban yang mengoperasikan truk Mitsubishi Canter. Keduanya dari arah berlawanan. "Setelah terjadi kecelakaan spontan sopir truk logging berinisial NLG menghampiri sopir HDX atas nama Selamet yang dinyatakan meninggal di tempat. Sedangkan kernetnya M Abdilah sempat sadarkan diri. Saat itu sempat berbicara kepada NLG, sopir truk logging untuk segera meminta bantuan," kata sumber tadi. Akhirnya sopir truk logging tersebut meminta bantuan melalui radio (HT) ke karyawan perusahaan dimana bersangkutan bekerja untuk membantu evakuasi kedua korban.

 

Selanjutnya pihak perusahaan melaporkan lakalantas ini ke Polsek Bentian Besar dan membawa korban ke puskesmas terdekat. "Untuk proses evakuasi kernet M Abdilah namun tidak tertolong dan meninggal dunia di perjalanan menuju Puskesmas Dilang Puti Kecamatan Bentian Besar," tuturnya. Bahwa korban mengalami benturan di bagian kepala serta dada dan patah dibagian kaki serta tangan.

Sementara kendaraan masih di TKP (tempat kejadian perkara) dan rencananya akan diamankan ke Polsek Bentian Besar. Kasus selanjutnya ditangani pihak Polsek Bentian Besar untuk proses penyidikan selanjutnya.


Terpisah Kasatlantas Polres Kubar Iptu Edo Damara Yudha, belum berhasil dikonfirmasi media ini. (luk)

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar