STT Migas Balikpapan ke Polsen
STT Migas Balikpapan ke Polsen

Pencarian

  • Feed
,
cf02180a-3c97-4ebd-82c8-7058c136bd07(1).jpg

STT Migas Balikpapan ke Polsen

Keterangan Foto : HARAPAN KERJA: Sekdakab Yacob Tullur menghadiri wisuda 80 mahasiswa Polsen di Aula Katolik Center, Rabu (23/10/2019)

KABAR KUBAR- Politeknik Sendawar (Polsen) melakukan nota kesepahaman (Memorendum of Understanding/MoU) bersama STT Migas Balikpapan. Hal ini menjadi terobosan Polsen pihak menimba ilmu bagi mahasiswanya kedepan.

"Lulusan ataupun alumni Polsen untuk terfasilitasi dalam memperoleh peluang kerja," harapnya Sekretaris Daerah Kabupaten Yacob Tullur, menghadiri wisuda 80 mahasiswa Polsen di Aula Katolik Center, Rabu (23/10/2019).

Sebab sinergitas yang sudah ada baik pihak perguruan tinggi dengan sekolah lain bahkan nantinya dengan pihak perusahaan atau swasta juga dengan Pemerintah Daerah. Kiranya dapat terus terbina, sehingga apa yang menjadi harapan bersama yaitu kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

 

Untuk diketahui, rapat senat terbuka luar biasa pengukuhan 80 wisudawan dan wisudawati merupakan Diploma III angkatan ke XII. Adapun program studi mesin otomotif 6 orang, teknik sipil 28 orang dan administrasi bisnis 46 orang. Lulusan terbaik di raik oleh Gregorius Goris dari jurusan teknik mesin dengan IPK. 3,43, jurusan teknik sipil diraih oleh Ahkmad Lutvi dengan IPK, 3,35 dan lulusan terbaik dari administrasi bisnis di raih oleh Sriasih dengan IPK, 3,85.(hms11)

 

 

 

 

 

 
 
 
 

Kabar Sebelumnya

(37) Komentar


Tinggalkan Komentar