Senam, Periksa Gula Darah Gratis
Senam, Periksa Gula Darah Gratis

Pencarian

  • Feed
,
IMG-20191014-WA0024.jpg

Senam, Periksa Gula Darah Gratis

Keterangan Foto : FOTO BERSAMA : Ketua Persani Kubar Yonavia Sahadi (lima kiri) di dampingi Kepala BKAD Sahadi dan Ketua Koni Kubar Stepanus Ujung, di Alun Alun Itho, beberapa waktu lalu.
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Olahraga
536 View
0 Comments
KABAR KUBAR – Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kubar gelar peringatan HUT ke-16 Sanggar Senam Agape, di Alun-Alun Itho, Jum'at (11/10) lalu. Dilaksanakan  senam pagi bersama dan pemeriksaan gula darah secara gratis oleh Laboratorium Khatulistiwa.
 
Ketua Persani Kubar Yonavia Sahadi menuturkan, sebagai upaya untuk menyehatkan masyarakat Kubar melalui senam rutin setiap minggu sore di Alun-Alun ITho, melibatkan seluruh instruktur sanggar senam se-Kubar, bergantian mengisi senam.
 
Dalam kesempatan tersebut Yonavia memaparkan, prestasi di perolah adalah meraih Juara 2 Umum dan 15 medali pada Kejuaraan Provinsi yang dilaksankan di GOR Senam Palaran Samarinda. “Ini kerjasama dan kerja keras seluruh pihak. Terima kasih dukungan pemerintah melalui KONI, para Atlet dan pelatih," ungkapnya.
 
Dijelaskannya, lebih fokus menjaring bibit  altlet mulai dari SD hingga SMA sederajat. 
Dengan harapan, generasi muda bisa melanjutkan pendidikan di Sekolah Khusus Olahragawan Internasional (SKOI) Samarinda. Ini merupakan ajang menggerakkan senam di Kubar. Bukan hanya dilakukan per kelompok,  tapi juga seluruh sanggar senam dalam naungan Persani. (hms10)

 

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar