Satu Pria Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Tangki BBM
Satu Pria Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Tangki BBM

Pencarian

  • Feed
,
B3A8A9BE-028F-4CDA-97C3-91C7D3A62100.jpeg

Satu Pria Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Tangki BBM

Keterangan Foto : Tim pemadam kebakaran dan anggota TNI saat proses evakuasi korban terbakar di salah satu stasiun pengisian bahan bakar di Kinong Kampung Jengan Danum, kemarin sore.

Kabarkubarmahulu.com, SENDAWAR - Seorang pria dikabarkan tewas terbakar di kawasan trans Kalimantan tepatnya di daerah Kinong Kampung Jengan Danum, Kecamatan Damai, Kutai Barat, pada Kamis (4/2) sore.

 

Berdasarkan informasi dihimpun media ini, sebuah truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di Jalan trans Kalimantan atau tidak jauh dari perusahaan tambang di kawasan tersebut.

 

“Infonya truk tangki itu tebakar saat mengisi minyak ke Pertashop. Selebihnya saya tidak tau pasti,” kata Ramadhan, seorang warga Kubar saat melintas di lokasi kejadian. Korban meninggal di atas badan tangki truk bagian belakang dalam kondisi seluruh tubuhnya hangus terbakar.

 

“Saya juga kurang tau mas, tiba-tiba ada orang teriak kebakaran. Tadi saya duduk di sini pas liat ada asap tebal," ujar, Ujang (39) salah satu saksi mata.

Kobaran api baru berhasil dipadamkan setelah tim pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

 

Dikonfirmasi media ini, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kubar, AKP Iswanto tak banyak komentar terkait kasus tersebut. “Belum realease ndan. Tadi hanya datangi TKP,” tulis perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini di pesan whatsappnya.

 

Ditanya mengenai jumlah korban jiwa, Iswanto menyebut satu orang meninggal dunia. “Satu mas yang MD (meninggal dunia). Masih dalam tahap penyelidikan mas,” tutupnya di pesan singkat. 

 

Mengenai kejadian nahas tersebut, belum diketahui secara jelas terkait apa yang menyebabkan truk tangki angkutan BBM terbakar terbakar.

Namun, akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang dan beberapa warga yang melintas mengabadikan peristiwa tersebut dengan cara mengambil foto dan video yang diabadikan ke sosial media. (luk)

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar