Raih 15 Medali di Kejurprov Senam
Raih 15 Medali di Kejurprov Senam

Pencarian

  • Feed
,
a49d7ba0-8583-445b-859c-b4db610d59b9.jpg

Raih 15 Medali di Kejurprov Senam

Keterangan Foto :
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Olahraga
382 View
0 Comments

KUBAR – Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kalimantan Timur melaksanakan Kejuaraan Provinsi Junior dan Senior yang berlangsung dari tanggal 22-27 Sepetmber 2019 di GOR Senam Palaran. Kejuaraan ini diikuti oleh perwakilan Kabupaten/Kota di Kalimantan Timur yang memperebutkan Medali dalam Kategori Senam Rimtik, Artistik dan Aerobic Gymnastic.

 

Ketua PERSANI Kaltim, Mursidi Muslim mengucapkan selamat kepada para pemenang, kegiatan ini merupakan tahapan menuju Pra PON November mendatang di Jakarta dan untuk PON nanti dilaksanakan di Papua. Dirinya berbangga melihat semangat baik pengurus PERSANI maupun pelatih dan atletnya itu sendiri, untuk Kutai Barat sendiri kiranya semakin banyak atlet berbakat dan jika ingin mengikuti pelatihan bisa berkoordinasi dengan kami jadi atlet bisa di latih di SKOI.

 

"Jalinan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah dan KONI untuk mendukung hal tersebut, Kutai Barat sendiri saya melihat memiliki kesempatan yang besar untuk menambah Atlet khususnya di Cabor Senam, mari bersama-sama kita maju dan sukses," katanya.

 

Ketua Persani Kutai Barat Yonavia Sahadi mengungkapkan, sangat bangga dengan prestasi yang diraih kontingen Persani Kubar berhasil meraih Juara 2 Umum dan 15 Medali, ini adalah kerjasama dan kerja keras seluruh pihak, terima kasih dukungan Pemerintah Kubar melalui KONI Kubar, para Atlet dan Pelatih yang sudah berjuang berlatih dan meraih kemenangan serta doa dari seluruh masyarakat Khususnya dan Kaltim pada umumnya terhadap kami dalam mengikuti event ini. "Ini menandakan bahwa ada beberapa atlet yang masuk ke Pra PON sekaligus memotivasi tentunya bagi anak-anak lainnya di Kutai Barat untuk memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan minat dan bakat”, ungkapnya.

 

Atlet peraih Medali Emas pada alat Senam Rimtik dari Kontingen Kutai Barat Angelleta Dara Olyvia ditemui usai pengalungan medali menuturkan, membawa nama kabupaten tentu saja menjadi beban tersendiri tapi dengan latihan yang ada dan dukungan keluarga, teman-teman, pelatih dan Persani Kubar membuat saya semakin percaya diri dan yakin untuk menampilkan yang terbaik, tentu ada saja tantangan dan hambatan tetapi kuncinya jangan cepat menyerah untuk sukses, kemenangan ini untuk Kubar tentunya dan semua yang mendukung semoga nantinya kami para Atlet semakin bersemangat untuk sukses”, tuturnya.

 

Hal senada disebutkan Atlet peraih Emas pada alat Senam Artistik dari Kontingen Kutai Barat Kristina Tiara Ngalon ditemui usai dinyatakan menang “senang sekali dapat medali ini membawa nama harum Kubar, ini adalah hasil kerja keras latihan dan persiapan, tadi para atlet yang lain juga bagus-bagus,Tuhan telah menyertai dan memberkati serta memampukan kami untuk berkompetisi semoga saya dan teman-teman yang lain terus semangat dan dapat meraih prestasi gemilang di masa depan”,sebutnya.

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar