PT GBU Bantu Operasi Katarak
PT GBU Bantu Operasi Katarak

Pencarian

  • Feed
,
images_(6).png

PT GBU Bantu Operasi Katarak

Keterangan Foto :

KABAR KUBAR  -  Kepedulian PT Gunung Bara Utama (GBU) kembali dilakukan dengan melakukan kegiatan gratis operasi katarak dan petrygium dimulai 30 September sampai 3 Oktober 2019. Kegiatan PT GBU  berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dan SMEC membawa 30 pasien dari Kutai Barat (Kubar), khususnya kampung binaan dan kecamatan binaan.


"Pada 2020, PT GBU berkomitmen mengurangi pasien katarak di Kubar dengan 3 kali kegiatan dengan membawa 30 pasien per kegiatannya," ujar AJ Dennis sebagai Section Head CSR PT GBU.


Menurut dia, PT GBU dalam Kegiatan PPM (Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat ) selalu berusaha yang terbaik dalam kepedulian terhadap kesehatan.

Kegiatan comdev kesehatan ini sudah berjalan dari 2017 hingga sekarang dan dalam kegiatan ini PT GBU mengikutsertakan kontraktor dalam mensupport kegiatan antara lain : THIESS, RBA, AJL, BIS, TME, RTI, GSB, UT, PSJ, RJMP, ORICA, Batudaya Perkasa, dan sub kontraktor CV. Putra Bunyut, Murai Jaya, HMK, Reny Abadi, dan Mitra Jaya Abadi.

"Kami berusaha yang terbaik dalam memberikan pelayanan terhadap pasien semoga kerjasama seperti ini dapat menjadi contoh perusahaan lain untuk ikutserta dalam kegiatan kemasyarakatan," kata Kepala Cabang SMEC Boy.

Menurut Boy, PT GBU dan seluruh kontraktor selalu berusaha yang terbaik dalam PPM di Kubar dalam mewujudkan Kubar yang lebih baik daripada hari ini.(adv/luk)

Kabar Sebelumnya

(2) Komentar


Tinggalkan Komentar