Nus Kenton : Kinerja TNI Tak Diragukan Lagi
Nus Kenton : Kinerja TNI Tak Diragukan Lagi

Pencarian

  • Feed
,
1570275012069.jpeg

Nus Kenton : Kinerja TNI Tak Diragukan Lagi

Keterangan Foto :

 

KUBAR - Peranan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga pertahanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tak diragukan lagi. Meski terbilang tua, di usia TNI ke-74 tahun ini tentu semakin menunjukan loyalitasnya sebagai alat negara yang semakin manunggal bersama rakyat. 

 

Hal itu diungkapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Sendawar Sakti (SSS) yang berkantor di Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 kepada  (TNI) pada hari ini (5/10).

 

“Selamat HUT yang ke-74 TNI. Semoga TNI kedepan semakin maju dan jaya.,” kata Ketua Umum DPP-SSS, Martinus Kenton, didampingi Sekjen DPP-SSS Johansyah.

 

Menurutnya, sesuai peran dan fungsi TNI menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), rakyat mendukung kuat TNI. "Melalui momentum ini, TNI terus mengedepankan profesionalisme kinerja. TNI/Polri adalah harapan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Hankamnas (Pertahanan dan Keamanan Nasional). Kalau bukan mereka siapa lagi!," tegas dia.

 

Terbukti, prestasinya tak diragukan lagi, Bahkan sampai ke kancah Internasional, dan disegani dunia. "TNI mendapat juara 1 menembak di Malaysia dan Australia. Dengan satu kali tembakan, dua target yang kena,” ucap dia.

 

Diuraikannya, tugas pokok TNI dalam menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

 

“Saya memberikan ucapan selamat dalam kapasitas sebagai Ketua Organisasi Solidaritas Sendawar Sakti, tanpa melihat perbedaan,” tandas Nus Kenton yang merupakan pengusaha muda di Kubar. (adv)

Kabar Sebelumnya

(3) Komentar


Tinggalkan Komentar