Mimpi Gendong Bayi, Tukang Bangunan di Kubar Dapat Hadiah Motor Dari SiCepat
Mimpi Gendong Bayi, Tukang Bangunan di Kubar Dapat Hadiah Motor Dari SiCepat

Pencarian

  • Feed
,
EC24274C-B703-4543-A3C0-C20DD3949296.jpeg

Mimpi Gendong Bayi, Tukang Bangunan di Kubar Dapat Hadiah Motor Dari SiCepat

Keterangan Foto : Slamet Hidayat (kanan) menerima kunci beserta kelengkapan kendaraan yang diserahkan kurir SiCepat di Kampung Belempung Ulaq Kecamatan Sekolaq Darat, Kubar pada Jumat malam.
image
Kabar Kubar Mahulu
3 Bulan lalu
Bisnis
1062 View
0 Comments

Kabarkubarmahulu.com, SENDAWAR - Rezeki itu memang tak kemana. Siapa sangka, seorang Slamet Hidayat yang keseharian pekerja kuli bangunan ini masih bisa tersenyum di tengah situasi Pandemi Covid-19. 

Mengapa tidak, ia terpilih sebagai pemenang hadiah sepeda motor Honda Beat lewat Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang berlangsung sejak 3 Agustus 2020. Puncaknya pada Selasa, 22 Desember 2020.

Slamet yang setia menonton Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat sejak bulan Ramadan tahun lalu, ternyata menaruh harapan dalam doa. Jika terpilih menang hadiah, ia ingin menyegerakan mewujudkan keinginannya untuk menikah. 

Usaha Slamet menanti doa terkabulkan selama kurang lebih tujuh bulan lamanya. Tepat pukul 14.11 Wita, pada Jumat 25 Desember 2020, ia menerima pesan whatsapp dari SiCepat yang menginformasikan telah mendapatkan hadiah Motor Honda Beat. 

“Karena diminta untuk memverifikasi dengan mengirimkan foto screenshoot telah mengikuti akun Youtube dan Instagram SiCepat saya langsung kirimkan,” ungkap Slamet masih belum percaya bahwa telah mendapatkan hadiah. Yang membuatnya percaya karena diminta segera mengirimkan data identitas untuk pengiriman hadiah. 

Bermodal jaringan internet gratis atau menunpang hotspot dari sang kakak, Slamet bercerita panjang proses ia mendapatkan hadiah. “Saya hanya modal hotspot saja dan menonton konser virtual dimeriahkan Slank dan BCL sampai selesai. Di akhir undian nomor Scan Qr saya disebutkan sebagai pemenang hadiah. Ya syukur alhamdulillah lah mas,” kata anak ketiga dari empat saudara ini kepada wartawan usai menerima hadiah dari kurir SiCepat pada Jumat malam, di Kampung Belempung Ulaq Kecamatan Sekolaq Darat, Kubar.

Disela penyerahan kunci serta berkas kendaraan kepada pemenang, Nando Farawasi selaku Driver Kurir SiCepat Samarinda mengucapkan selamat telah mendapatkan hadiah langsung dari Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat. “Ini satu-satunya pemenang dari Kutai Barat yang kita antarkan langsung di tempat tanpa dipungut biaya sepersen pun,” tandasnya. (luk)

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar