LUAR BIASA!!!, Tarzan asal Kubar, Geser Posisi Topan sebagai Pembalap Bayaran Termahal
LUAR BIASA!!!, Tarzan asal Kubar, Geser Posisi Topan sebagai Pembalap Bayaran Termahal

Pencarian

  • Feed
,
Topan-Arianto.jpg

LUAR BIASA!!!, Tarzan asal Kubar, Geser Posisi Topan sebagai Pembalap Bayaran Termahal

Keterangan Foto : BEREBUT TAHTA : Dua pembalap papan atas kebanggan Indonesia, Rafid Topan Sucipto (kiri) dan Arianto Tarzan (kanan)
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Olahraga
995 View
1 Comments

Kabarkubarmahulu.com, - Kehadiran pembalap asal Kutai Barat Kalimantan Timur, Arianto Tarzan di Pulau Jawa memberi tekanan serius terhadap beberapa pembalap nasional ternama. Nama Rafid Topan Sucipto di gadang memberikan tontonan menarik pada Event IndoClub Championship, di Sentul Kartini Circuit (SKC) Bogor, Jawa Barat.

Belakangan ini, penampilan pembalap potensial asal Kaltim itu menjadi sorotan publik otomotif di Pulau Jawa. Keikutsertaan kedua rider papan atas (Arianto dan Topan) menjadi rebutan beberapa tim. Bicara soal Start Money (SM), Arianto Tarzan punya nilai tinggi di atas rata-rata, ia mampu menggeser posisi pembalap dengan SM tertinggi Rafid Topan. 

"Hadirnya Topan dan Tarzan memang angkat gengsi IndoClub. Beberapa tim memang mengincar keduanya, meski dengan konsekuensi SM diatas rata-rata,”ujar salah satu sumber yang enngan membocorkan nilai SM tertinggi kedua pembalap.

Disebutkan oleh sumber lain, pemain reguler IndoClub seperti M. Nurgianto  di bayar Rp. 5 juta per motor. Lalu bagaimana dengan Rafid Topan?,”Kalo untuk yang 125Z kemarin Rp. 8 juta, padahal Topan juga akan bawa RX King Pro dan 125 STD,”beber sumber tadi. Topan sendiri saat dikonfirmasi tak mengelak soal kabar yang beredar itu,”Hehe..tahu aja nih,”celoteh Topan.

Ternyata oh ternyata, Arianto Tarzan justru lebih tinggi,”Tarzan naik 125Z kabarnya Rp. 10 Juta untuk SM-nya,”ungkap sumber tadi yang memang dekat dengan semua kalangan balap. “Rahasia itu lho,”singkat Tarzan. Pastinya, SM hanyalah sebuah angka atas nama profesionalisme,”IndoClub memang punya cara mengakat balapan 2Tak punya gengsi. Kemasan, hadiah, pilihan sirkuit dan live facebook jusrus jitunya. Atas nama gengsi itu pula Topan dan Arianto dihadirkan, jadi SM adalah bagian dari konsekuensinya,” tukasnya.

Jadi catatan, Topan dan Arianto sama-sama fenomenal dan berprestasi. Topan yang di race 1 ARRC Thailand raih podium juara kelas AP250, dibalas dengan double champions Arianto Tarzan di Final YCR Semarang dalam waktu bersamaan. (luk)

Kabar Sebelumnya

(1) Komentar


Tinggalkan Komentar