Jemput Anak, Warga Sri Mulyo Tewas Ditabrak Pelajar
Jemput Anak, Warga Sri Mulyo Tewas Ditabrak Pelajar

Pencarian

  • Feed
,
IMG-20191129-WA0034.jpg

Jemput Anak, Warga Sri Mulyo Tewas Ditabrak Pelajar

Keterangan Foto : DIAMANKAN: Dua unit sepeda motor korban dan pelaku lakalantas diangkut polisi. 
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Peristiwa
6754 View
0 Comments

Kabarkubarmahulu.com, SENDAWAR - Berniat jemput sang anak pulang sekolah, Suratno (54) warga Kampung Sri Mulyo Kecamatan Sekolaq Darat, Kutai Barat (Kubar) menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), Jumat (29/11) sekira pukul 10.00 Wita. Korban ditabrak pelaku yang masih pelajar SMP di jalan poros Melak-Sekolaq Darat.

Menurut informasi dihimpun media ini, korban ditabrak dua orang pelajar SMP di Kubar. "Seorang pelajar dibawa ke RSUD HIS, kalau satunya kabur setelah menabrak. Pak Suratno juga sempat dibawa ke IGD RSUD HIS sesampainya di sana sudah tidak bernyawa lagi," kata salah seorang warga Kampung Sri Mulyo, kepada media ini.

 

Untuk diketahui, Suratno, adalah salah satu pembina di Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Sekolaq Darat juga panitia MTQ ke-XIV Kabupaten Kubar, yang sudah berakhir, beberapa waktu lalu. 

Aksi ugal-ugalan bermotor anak di bawah umur yang selalu meresahkan warga sulit dibendung. Hal ini sering terjadi di semua daerah. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kubar sudah sering memberi imbauan kepada sekolah, agar mengingatkan pelajar untuk berhati-hati mengendarai kendaraan. "Upaya ini nampak diabaikan mereka (pelajar). Semua kembali pada orang tua, menasehati anaknya," ujar Kepala Disdikbud Kubar Silvanus Ngampun.

"Kepada sekolah, agar tidak bosan mengingatkan para orang tuanya, agar lebih efektif mengawasi dan mengingatkan anaknya tidak kebut-kebutan di jalan raya. Saya harap jangan ada lagi korban seperti ini di Kubar," pintanya.

 

Sementara itu Kasatlantas Polres Kubar, Iptu Edho Damara Yudha belum bisa memberikan keterangan terkait lakalantas tersebut. Dikarenakan tidak bisa dihubungi. (luk)

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar