Ini Alasan Yapan Gandeng Edyanto Dua Periode
Ini Alasan Yapan Gandeng Edyanto Dua Periode

Pencarian

  • Feed
,
IMG-20191020-WA0008.jpg

Ini Alasan Yapan Gandeng Edyanto Dua Periode

Keterangan Foto : MAJU LAGI : FX Yapan (tiga kiri) didampingi Edyanto Arkan mendaftar ke DPC PDIP kembali berpasangan mengikuti Pilkada 2020.
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Politik
545 View
2 Comments

KABAR KUBAR -Suasana Pilkada Kutai Barat ( Kubar ) 2020 sudah terasa. Bupati Kubar FX Yapan kembali siap bertarung sebagai bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati pada September 2020. Tampil mengenakan jas merah, Yapan resmi menyatakan maju saat mendaftar kembali ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang notabene sebagai ketua DPC PDIP.
"Hari ini (kemarin) saya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati untuk pilkada tahun depan, kan sudah telanjur jadi bupati petahana," tegas Yapan saat jumpa pers di Kantor DPC PDI Perjuangan Sendawar, Jumat (13/9).
Mengenai isu menggandeng semua partai politik (parpol) di Kubar, Yapan menyanggah. "Isu itu sudah biasa dalam politik, saya baru hari ini daftar. Parpol yang mau bergabung kami siap gandeng," tegasnya.

                                 

Tahap pendaftaran penjaringan dibuka hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sejauh ini, ada beberapa tokoh yang masuk bursa penjaringan PDIP. Namun, keseriusan menggunakan perahu PDIP baru akan terlihat saat pendaftaran mendatang.
Disinggung mengenai pendampingnya, Yapan pastikan masih seperti sebelumnya. "Untuk wakilnya nanti masih bersama Edyanto Arkan. Saya tidak mau cari wakil yang tidak jelas, kalau yang sekarang ini (Edyanto, Red) memang orang birokrasi," katanya.
Edyanto Arkan yang juga wakil bupati Kubar itu memastikan akan maju kembali bersama Yapan. "Saya siap saja maju bersama Pak Yapan. Ini tuntutan warga yang jadi amanah buat kami. Insyaallah siap tahun depan," tegas Arkan. (luk)

Kabar Sebelumnya

(2) Komentar


Tinggalkan Komentar