HUT 124 BRI, Fokus Renovasi Posyandu
HUT 124 BRI, Fokus Renovasi Posyandu

Pencarian

  • Feed
,
IMG-20191207-WA0005.jpg

HUT 124 BRI, Fokus Renovasi Posyandu

Keterangan Foto : KEPEDULIAN : Pemimpin Cabang BRI Sendawar, Eko Setiyanto (tiga kiri) menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta diterima Camat Melak Muhammad Japar, kegiatan padat karya di Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Sabtu (7/12).
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Bisnis
490 View
0 Comments

KABAR KABAR- Hadir untuk rakyat ternyata bukan sekadar slogan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), sudah terbukti dan tengah dirasakan masyarakat. Menyambut HUT ke-124 BRI pada 16 Desember, Kantor Cabang BRI Sendawar menggelar kegiatan padat karya, di Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Kutai Barat (Kubar), Sabtu (7/12).

 

Sebagai bukti nyata kedekatan bersama rakyat, BRI KC Sendawar melakukan tindakan untuk mengembalikan dan meningkatkan keindahan lingkungan, perbaikan, perawatan sarana dan prasarana umum. Di antaranya merevitalisasi Posyandu Balita dan Lansia Meranti di Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, membersihkan lingkungan sepanjang eks kantor Dinas Kehutanan Kubar, dan menebang pohon di sekitar posyandu.

 

 

Tak bisa dipungkiri lagi, animo masyarakat sangat luar biasa terhadap kegiatan yang digarap perusahaan perbankan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut. Selain masyarakat, beberapa komunitas ikut ambil bagian, seperti komunitas trail Begodak Lompor.

 

Pemimpin Cabang BRI Sendawar, Eko Setiyanto menyebutkan, kegiatan padat karya dilaksanakan di 50 titik lokasi di Indonesia. Jadi, untuk di Kalimantan cuma ada tiga kabupaten/kota yakni, Muara Teweh, Nunukan dan Sendawar. "Desember ini BRI akan menginjakkan kiprahnya di perekonomian Indonesia pada usia ke-124 tahun, semoga tahun depan BRI terus memberi sumbangsih terhadap rakyat, khususnya di Kubar," ujarnya.

 

 

Dia menambahkan, peran BRI selama ini demi mewujudkan kemakmuran bagi masyarakat Indonesia. Didukung dengan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan berdedikasi tinggi, menjadikan BRI untuk terus berinovasi tanpa henti. “Tujuannya memberikan  pelayanan terbaik bagi rakyat," terangnya.

 

Merasa terketuk hatinya, Camat Melak Muhammad Japar mengapresiasi perhatian khusus BRI melalui kegiatan tersebut. "Senang sekali dan terima kasih atas kepedulian dan support dari BRI terhadap sarana dan prasarana Posyandu Meranti. Semoga di usia BRI yang ke-124 ini menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat memberikan kontribusi kepada masyarakat," ucapnya.

 

 

Terakhir, Japar menerangkan, keberhasilan pembangunan tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah. Tapi berkolaborasi dengan konsep pemerintah, swasta dan masyarakat.

 

Hadir dalam acara tersebut, Danramil Melak, Kapolsek Melak, jajaran lurah Kecamatan Melak, Puskesmas Melak, tokoh masyarakat dan jajaran BRI Cabang Sendawar.(lukman)

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar