DPP PDIP Rekomendasikan Yakan Jilid 2
DPP PDIP Rekomendasikan Yakan Jilid 2

Pencarian

  • Feed
,
IMG-20200219-WA0062.jpg

DPP PDIP Rekomendasikan Yakan Jilid 2

Keterangan Foto : LANJUTKAN : FX Yapan (kanan) dan Edyanto Arkan menerima Rekomendasi DPP PDIP maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kubar 2020-2024
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Politik
387 View
0 Comments

KABAR KUBAR -Pasangan FX Yapan-Edyanto Arkan (Yakan) jilid 2 resmi mengantongi rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk lima tahun ke depan (2020-2024). Tak hanya itu bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kutai Barat (Kubar), sebagai petahana ini, telah mendapatkan rekomendasi DPP dari partai Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


"Rekomendasi DPP sudah diterima langsung sore ini (19/2), sekitar pukul 16.40 Wita. FX Yapan yang juga Ketua DPC PDIP Kubar didampingi Edyanto Arkan telah menerima langsung dari Ibu Megawati," terang Lusiana Ipin, selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kubar, kepada awak media, kemarin.

Soal rekomendasi DPP Hanura dan PKS, kata dia, masih ada partai lain yang berkoalisasi untuk memenangkan di Pilkada Kubar.


Persiapan Pilkada, Ipin panggilan akrab Lusiana Ipin menyatakan, minggu depan akan mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Balikpapan. Kemudian mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Kemudian konsulidasi 16 kecamatan, dan 190 ranting/kampung, serta 4 kelurahan.” sebut Ipin yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Kubar.

Kontestasi Pilkada 2020, pihaknya optimistis meraih  6 persen dukungan. PDIP memiliki 6 kursi di DPRD. Hasil survei salah satu lembaga terpecaya di Indonesia, pasangan Yakan mendapat dukungan 57 persen dari masyarakat di 16 kecamatan se-Kubar.(rud)

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar