Bongan dan Setkab Juara, Melak Borong Runner Up
Bongan dan Setkab Juara, Melak Borong Runner Up

Pencarian

  • Feed
,
IMG-20191203-WA0046.jpg

Bongan dan Setkab Juara, Melak Borong Runner Up

Keterangan Foto : SUKSES: Sekdakab Yacob Tullur (di depan, tengah) foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada para juara bola voli Kepek III 2019 di GOR Desnan Sendawar.
image
Kabar Kubar Mahulu
1 Tahun lalu
Olahraga
641 View
0 Comments

Kabarkubarmahulu.com, SENDAWAR- Tim bola voli putri Bongan dan tim bola voli putri Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kubar meraih juara. Dua tim putra dan putri Melak harus puas juara kedua. Event bertajuk Kepek Cup III 2019 di Gedung Olah Raga (GOR) Desnan Sendawar, Jalan Sendawar Raya. Event digelar selama 10 hari (22/11-1/12) ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kubar Yacob Tullur, beberapa hari lalu.

Event antar tim se-Kubar ini
dipadati ribuan pengunjung. Terutama saat final menjadikan magnet warga menyaksikan langsung tim mana saja yang bakal meraih juara.Seperti diketahui, event Kepek adalah menghormati Legenda Bola Voli Kubar yaitu mendiang Lidwinus Kepek Raing. Menghadirkan wasit  nasional. Babak final dan semifinal dilaksanakan pertandingan persahabatan antara Galatua Kalimantan Timur versus Galatua
Kubar.

Sambutan
tertulis Bupati FX Yapan disampaikan Sekdakab Yacob Tullur mengatakan,  event ini diharapkan memberikan semangat tersendiri bagi warga untuk lebih rajin berolahraga dan peningkatan prestasi atlet bola voli Kubar. Di samping itu memajukan olahraga
bola voli ke depan. “Atas nama pemerintah, saya menyampaikan selamat kepada tim yang meraih juara. Semoga prestasinya kedepan bukan hanya membanggakan diri pribadi atlet tetapi mengharumkan nama Kubar,” kata Bupati.

Kepada tim yang belum berhasil, dia menyarankan, tetap semangat dan berlatih lagi. Pacu diri hingga limit yang ada. “Saya percaya, setiap orang memiliki kesempatan
yang sama untuk maju dan meraih prestasi. Jika memiliki sifat untuk tidak mudah menyerah. Membaca setiap peluang yang dijadikan kesempatan untuk lebih hebat lagi dari sebelumnya,” terangnya. Ingat, kata dia, kuncinya gigih, disiplin dan mau terus belajar kepada serta kepada PBVSI dan KONI. Kiranya setiap ajang yang dibuat dapat dimaksimalkan untuk melihat dan mencari bakat-bakat yang dapat dibina, sehingga menjadi atlet yang handal, unggul dan profesional untuk menjadi tim andalan Kubar. Begitu pula regenerasi sangat penting.

Ketua KONI Kubar Stefanus Ujung menyebutkan, kejuaraan ini
dapat memotivasi atlet bola voli Kubar untuk terus berlatih bersama tim dari kecamatan masing-masing. Sebab agenda ini rutin terus dilaksanakan. Pemkab memberikan bonus totalnya Rp 3,150 miliar kepada atlet berlaga Pekan Olahraga Provinsi Kaltim di
Kutai Timur pada Desember lalu. Berhasil peraih meraih medali emas, perak dan perunggu. “Kita berharap hal semacam ini dapat didukung terus dalam peningkatkan kualitas prestasi para atlet nantinya,” katanya.

 

Ketua Panitia Penyelenggaraan Evi Mona Anggreani menyampaikan
terima kasih kepada pemkab, KONI, PBVSI,  bantuan para sponsor, para tim, ofisial dan masyarakat sehingga event ini berjalan tertib dan lancar. (hms11) 

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar