Alasan Foto Model, Guru Gauli Siswi
Alasan Foto Model, Guru Gauli Siswi

Pencarian

  • Feed
,
Screenshot_20200612-191827_Chrome.jpg

Alasan Foto Model, Guru Gauli Siswi

Keterangan Foto : JANGAN PERCAYA : Tersangka diapit petugas. Guru pelindung malah memangsa anak didiknya.
image
Kabar Kubar Mahulu
11 Bulan lalu
Hukum
461 View
0 Comments
KABAR KUBAR - Seorang guru honorer di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur menyambi sebagai fotografer. Diam-diam tenaga pendidik itu predator seks. Ia menyetubuhi tiga model.

Oknum guru tersebut adalah MH (37). Ia mengajar seni musik di salah satu SMP di Bojonegoro.

Di luar sekolah, ia juga punya hobi dan menekuni dunia fotografi. Namun keahliannya sebagai seorang fotografer ia manfaatkan untuk melakukan tindakan asusila.

Kini kedoknya sebagai predator seks terbongkar. Awalnya ia dilaporkan telah menyetubuhi tiga model. Dua siswi SMP dan seorang mahasiswi.

"Awalnya dari laporan orang tua korban yang dikasih tahu anaknya. Terus lapor ke polisi. Kami tindak lanjuti, ternyata korbannya ada 25 orang yang bisa kami data dulu," jelas Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, Iwan Hari Poerwanto kepada detik news.

FOTO BUGIL

Tim penyidik UPPA Polres Bojonegoro telah mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus ini, seperti kamera, seperangkat komputer, hard disk, bantal serta selimut hotel, dan ribuan foto bugil para korban. "Ini sebagian fotonya yang untuk alat bukti. Ada berbagai pose dari beberapa modelnya. Ada yang di kamar hotel, di kamar mandi, di pinggir sungai, di hutan," jelas Iwan.

Jika dihitung per model ini rata-rata dijepret atau difoto oleh pelaku sebanyak 100 kali jepret, dengan berbagai pose.

Sebelumnya, MH dilaporkan karena telah menyetubuhi tiga model. Ketiganya adalah dua siswi SMP dan seorang mahasiswi. Namun, setelah diperiksa, ternyata ada total 25 wanita yang menjadi korban foto bugil.(*)

Kabar Sebelumnya

(0) Komentar


Tinggalkan Komentar